Minggu, 03 Maret 2019

Travel Malang Jember Terbaru 2020

Apakah anda sedang mencari jurusan travel Malang Jember? Nusa Trans Travel melayani jurusan travel Jember Malang terbaru dengan jadwal keberangkatan 3 kali sehari yaitu pagi jam 5, sore jam 3, dan malam jam 9. Dengan jadwal keberangkatan travel dari Jember ke Malang tersebut maka konsumen dapat memilih jadwal sesuai dengan kebutuhan dari setiap kota asal.

Travel Malang Jember

Nusa Trans merupakan travel profesional bukan sekedar agen, kami selalu berupaya meningkatkan pelayanan jasa transportasi kasusnya untuk membantu mobilitas dari Malang ke Jember dan sebaliknya. Kami menyediakan fasilitas baru yang membuat anda lebih praktis.Order layanan travel kapanpun dengan WA atau aplikasi Smartphone terbaru. kami memberikan layanan antar jemput penumpang.

Jadwal Travel Malang Jember Terbaru

Jadwal keberangkatan yang kami sediakan menuju kota Malang ada tiga yaitu travel pagi, sore dan malam. Pagi jam 5 pagi, sore jam 3 sore, dan malam jam 9 malam. Berikut jadwal keberangkatan dari setiap kota asal Nusa Trans Travel. Jadwal ini bisa saja berubah, jadi kami berharap anda menghubungi kami terlebih dahulu sebelum pemesanan untuk memastikan jadwal travel Malang Jember atau sebaliknya.

Dari Jember

  • Pagi jam 05.00
  • Sore jam 15.00
  • Malam jam 21.00
Dari Malang
  • Pagi jam 05.00
  • Sore jam 15.00
  • Malam jam 21.00

Harga tiket Travel Malang Jember Terbaru

Tarif Travel dari Jember ke Malang Nusa Trans yaitu Rp. 110.000 (seratus ribu rupiah) per-orang sekali jalan. Harga tiket tersebut juga berlaku sebaliknya jika dari Malang ke Jember Rp. 110.000 per orang. Update terbaru ongkos travel secara lengkap sebagai berikut:
  • Harga travel Jember Malang: Rp. 110.000/ orang
  • Harga travel Malang Jember: Rp. 110.000/ orang

Armada dan Fasilitas

Armada yang digunakan oleh Nusa Trans untuk jurusan Travel Malang Jember Terbaru adalah Luxio dan Elf. Mobil – mobil yang digunakan terawat, bersih, dan laik jalan. Penumpang juga akan mendapatkan fasilitas kendaraan berupa Audio/video, Led tv, AC central, AC sentral individual, dan reclining seat. Serta mendapatkan snack dan air mineral.

Rute kami

Jalur yang kami lalui: Jember, Rambipuji, Tanggul, Lumajang, Klakah, Leces, Probolinggo, Pasuruan, Purwosari, Lawang, Singosari, Malang, kami juga melayani arah sebaliknya. Para penumpang dapat pesan, naik, dan turun di kota – kota tersebut karena kami melaluinya jadi tidak masalah jika ada yang menginginkannya.

Pesan travel

Pesan di travel nusa trans sangatlah mudah anda hanya perlu menghubungi no WA kami atau pun Telp ke no kami yang tertera di bawah artikel ini.Pastikan untuk memberikan informasi nama, tanggal keberangkatan, jumlah orang, jadwal keberangkatan, alamat jemput, dan alamat tujuan. Pemesanan travel di Nusa Trans dapat menghubungi di alamat travel atau kontak via No. Telp maupun Whatsapp kami. Silahkan telp ke nomer kantor di masing – masing kota asal dibawah ini untuk reservasi

  • Alamat: Jl. Ki Ageng Gribik no 409, Malang, Jawa Timur
  • No. Telp : 081216595554.
  • WA: 081216595554.
  • Alamat: Jl. Jawa 1f, Jember 68111, Jawa Timur
  • No. Telp: 0823 0245 5364
  • WA : 0823 0245 5364

Pastikan saat anda mencari travel Malang Jember terbaru untuk menemani perjalanan anda gunakan nusa trans travel, untuk mendapatkan kenyamanan saat melakukan perjalanan dari Malang ke Jember dan arah sebaliknya mengunakan jasa kami. Dengan harga sangat hemat pasti tidak menguras kantong.
Share:

15 komentar:

  1. Kalau yang berada di areal Jabodetabek dan mau ke kota Pempek coba cek nhi travel Jakarta Palembang

    BalasHapus
  2. Bagi yang mau ke Lampung, bisa nhi ikut travel Jakarta Lampung di agen travel LampungTravel.com

    BalasHapus
  3. Jasa transportasi travel dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang mau bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain. Bukan hanya melayani perjalanan antar kota dalam provinsi namun travel pun juga melayani jarak jauh yakni antar kota antar provinsi. Jasa transportasi travel pun banyak tersedia di berbagai kota termasuk salah satunya adalah ada di Yogyakarta. Kata-kata dari arah Yogyakarta ini seseorang bisa Pergi menuju ke arah Semarang dengan naik angkutan travel karena telah ada jasa travel Jogja Semarang. Transportasi ini pun memungkinkan konsumen untuk dijemput di kota asal yakni di Yogyakarta dan nantinya penumpang tersebut akan diantar sama dengan lokasi di Kota Semarang karena travel melayani dengan sistem door to door service. Sehubungan travel melayani perjalanan dua arah maka bagi masyarakat yang ada di Semarang pun juga bisa menuju ke arah Jogja berikan adanya layanan transportasi ini. Tak salah lagi apabila masyarakat membutuhkan transportasi jasa transportasi travel dalam jadi solusi di antara berbagai transportasi yang ada di tengah masyarakat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan adanya layanan transportasi travel Jogja Semarang ini tidak hanya menjadi solusi bagi masyarakat yang ada di Yogyakarta menuju ke arah Semarang namun juga bisa menjadi solusi bagi masyarakat Semarang yang mau menuju ke arah Yogyakarta. Asalnya jasa transportasi memang melayani perjalanan dua arah oleh karena itu itu dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan mobilitas antar kedua kota ini. Jasa transportasi si travel Semarang Jogja melayani dengan sistem door to door service Oleh karena itu Konsumen akan dimanjakan karena tidak perlu lagi datang ke Terminal ataupun ke kantor agen melainkan cukup menanti kendaraan yang bersangkutan pada alamat penjemputan yang telah disampaikan kepada pihak agen pada saat reservasi. Menjadi lebih praktis dibandingkan dengan naik transportasi lain. Dengan demikian rasanya tepat memilih anggota travel menjadi solusi perjalanan dibandingkan dengan sarana transportasi yang ada pada jurusan yang sama.

      Hapus
  4. Masyarakat yang ada di Solo sekarang ini tidak perlu kuatir karena sudah ada jasa sedot WC Solo. Tidak perlu repot dan bingung karena menemukan jasa sedot WC pun dapat 8 dengan mudah. Masyarakat tinggal mencari di internet saja maka sudah ketemu jasa sedot WC yang dimaksud. Menariknya saja saya sudah dapat dihubungi melalui telepon dan bisa dihubungi Melalui aplikasi WhatsApp. Jasa Sedot WC Solo yang bersangkutan pun akan datang dan siap menjadi solusi agar berbagai permasalahan masyarakat akan WC

    BalasHapus
  5. Ada banyak transportasi travel ditemukan di berbagai tempat termasuk salah satunya yang ada di Jakarta. Mencari arah Jakarta tersedia transportasi travel menuju ke kota lain yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dari arah Jakarta adalah menuju ke arah Lampung Anda bisa dikatakan adanya travel Jakarta Lampung. Adanya transportasi yang satu ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang mau mudik ke arah Lampung. Begitu pula sebaliknya masyarakat yang ada di Lampung Puncak menuju ke arah Jakarta karena travel pada jurusan ini tersedia dua arah. Cuman akan ditempuh satu persatu sesuai dengan agama di kota asal dan akan diantar satu persatu sesuai dengan nama negara tujuan karena travel melayani dengan sistem door to door service. Adanya transportasi ini Konsumen tidak perlu repot pergi kemana-mana melainkan cukup menunggu kedatangan travel yang bersangkutan datang. Dijemput konsumen pun akan diantar sama dengan alamat tujuan makan bersama dengan depan rumah. Cara bepergian ini lebih murah dibandingkan dengan jasa transportasi lainnya harus berpindah-pindah dari satu negara ke negara yang lain. Konsumen pun juga tidak perlu memilih barang-barang bawaan karena cukup menempatkan barang bawaan transportasi kendaraan dan nantinya tinggal diambil ketika sudah sampai di kota tujuan. Hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp350.000 saja untuk satu kali perjalanan pada jurusan yang satu ini. Iya ini dapat dikatakan terjangkau karena udah mencakup berbagai fasilitas yang menarik yang ditawarkan oleh sebuah angkutan travel. Konsumen dapat melakukan pemesanan travel Jakarta Lampung di Tranz Travel. Jasa transportasi ini sudah lama tidak hadir di antara masyarakat dan tetap beroperasi sampai dengan hari ini. Tidak perlu repot cukup langsung pesan secara daring saja ataupun menelpon

    BalasHapus
  6. Transportasi travel banyak ditemukan di berbagai kota termasuk salah satunya adalah yang ada di Semarang Jawa Tengah. Dari arah Semarang Jawa Tengah terjadinya transportasi menuju ke arah Malang sehingga masyarakat dari Semarang bisa menuju ke Malang. Salah satu transportasi yang dapat dicarikan solusi perjalanan adalah transportasi travel. Transportasi yang satu ini memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam berpergian karena masyarakat akan mendapatkan layanan pencabutan dan mendapatkan layanan pengantaran. Masyarakat dapat melakukan pemesanan travel Semarang Malang dengan mudah karena saat ini telah ada banyak jasa transportasi travel dengan jenis satu ini. Salah satunya adalah pasar utama yang mana melayani ini dengan layanan antar jemput. Konsumen akan dijemput dan diantar sama dengan alamat masing-masing.

    BalasHapus
  7. Apabila saat ini anda berencana mau naik angkutan travel dari Lampung menuju ke Palembang maka Anda tidak perlu kuatir mau naik travel yang mana. Ada jasa transportasi travel yang sudah berpengalaman yang dapat dijadikan solusi perjalanan dari Lampung menuju ke arah Palembang. Jasa transportasi tersebut adalah Adefa Trans yang merupakan jasa transportasi melayani perjalanan dari arah Lampung menuju ke arah Palembang dan arah sebaliknya. Konsumen pun bisa melakukan pemesanan dengan mudah di travel yang satu ini karena dapat dilakukan dengan cara menelepon ataupun mengirim pesan ke nomor HP resminya. Dengan demikian maka konsumen berusaha mendapatkan travel tanpa repot di travel Lampung Palembang yang satu ini. Akan mendapatkan layanan penjemputan dan pengantaran sama dengan alamat masing-masing.

    BalasHapus
  8. Apabila saat ini Anda ada rencana mau menuju ke arah Malang Jawa Timur dari arah Semarang maka anda bisa mencoba untuk naik jasa transportasi travel. Jasa transportasi travel dapat menjadi solusi perjalanan yang tepat bagi masyarakat karena Konsumen akan mendapatkan layanan penjemputan dan pengantaran yang mana layanan semacam ini tidak ada pada transportasi lain. Layanan transportasi yang juga disebut dengan door to door service ini tidak terdapat pada transportasi lain sehingga konsumen bisa memilih jasa transportasi travel sebagai solusinya. Biaya perjalanan yang perlu dikeluarkan oleh penumpang travel dari arah Semarang menuju ke arah Malang Jawa Timur ini terbilang terjangkau. Konsumen hanya perlu biaya 200 ribu untuk naik travel Semarang Malang

    BalasHapus
  9. Berkenaan dengan transportasi yang ada di Semarang Sebenarnya ada banyak yang beroperasi Sampai dengan saat ini masyarakat. Dengan adanya berbagai transportasi yang beroperasi tersebut maka masyarakat yang mau bepergian menuju ke suatu lokasi tidak perlu bingung. Masyarakat tinggal pilih saja transportasi yang ada di Semarang Jawa Tengah. Meskipun ada banyak namun bagi masyarakat yang mau mendapatkan kemudahan bersama coba untuk naik transportasi travel antar kota. Transportasi ini memberikan kemudahan karena bersedia menjemput dan bersedia mengantar. Konsumen tidak perlu repot berbeda-beda kendaraan melainkan cukup naik travel yang bersangkutan. Jasa transportasi travel Semarang Bandung dapat dipesan dengan mudah saat ini karena konsumen bisa melakukan reservasi dengan cara menelpon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi perpesanan WhatsApp yang sudah populer di tanah air.

    BalasHapus
  10. Transportasi travel dari arah Palembang menuju kearah Lampung saat ini mungkin ada banyak yang beroperasi di tengah-tengah masyarakat. Dengan adanya banyak jasa transportasi tersebut maka masyarakat tidak perlu bingung apabila mau menuju ke Lampung dari arah Palembang. Sebaliknya karena adanya transportasi melayani pesanan dua arah, maka masyarakat yang membutuhkan jurusan antar kedua kota ini sudah tidak perlu bingung lagi. Salah satu jasa transportasi yang dapat dijadikan solusi adalah travel Palembang Lampung dimana transportasi yang satu ini siap menjemput dan mengantar penumpang dan alamat masing-masing. Konsumen tidak perlu dapat ketika naik transportasi travel karena selain mendapatkan layanan tersebut maka konsumen pun juga bisa melakukan reservasi dari rumah saja. Konsumen bisa melakukan wawancara dengan cara telepon atau WA.

    BalasHapus
  11. Jasa transportasi travel Lampung Palembang dapat menjadi solusi perjalanan bagi masyarakat yang mau bepergian tanpa repot. Asalnya jasa transportasi ini menangani pencipta dan melayani pengantaran atau dikenal dengan nama service. Konsumen tidak perlu repot karena akan dijemput dan akan diantar sama dengan alamat masing-masing. Berbeda dengan transportasi lain yang harus berbeda-beda kendaraan, transportasi transfer hanya cukup naik satu kendaraan saja. Konsumen yang mau pesan travel Lampung Palembang dapat melakukan reservasi dengan mudah Yakni dengan cara menelepon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Tidak perlu repot-repot datang ke kantor karena pemesanan dapat dilakukan dirumah saja. Ini artinya dengan naik angkutan travel bisa mendapatkan kemudahan dari pemesanan sampai dengan keberangkatan bahkan sampai dengan tibanya di tempat tujuan.

    BalasHapus
  12. Adanya transportasi travel Palembang Lampung yang beroperasi dengan masyarakat perjalanan dari arah Palembang menuju ke arah Lampung maupun arah sebaliknya. Jasa transportasi travel ini menjadi solusi perjalanan antar kedua kota ini karena ini perjalanan pulang pergi. Dengan naik angkutan travel maka Konsumen akan mendapatkan kemudahan yang tidak ada berat transportasi lain karena kita tahu bahwa hanya dengan layanan antar jemput atau dikenal dengan istilah door to door service. Layanan konsumen bisa pekerjaan tanpa repot karena akan dijemput yang lama dan akan diantar dengan alamat yang dituju. Konsumen pun akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan reservasi karena terbukti dapat dilakukan dengan menggunakan handphone saja. Konsumen dapat melakukan pemesanan Dengan menelpon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi perpesanan WhatsApp. Silakan pilih salah satu dari 2 opsi yang disediakan tersebut untuk mendapatkan jasa angkutan travel Palembang Lampung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Travel merupakan salah satu transportasi darat yang dapat dijadikan pilihan bagi masyarakat yang mau bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain. Jasa transportasi travel memberikan kemudahan kepada masyarakat berupa penjemputan dan pengantaran sesuai dengan alamat masing-masing. Inilah yang menjadikan konsumen bisa bergandengan lebih praktis dibanding yang lain. Layanan transportasi travel pun tersedia di berbagai kota termasuk salah satunya adalah yang ada di Semarang Jawa Tengah dari arah Semarang ini tersedia transportasi travel menuju ke arah Jakarta disebut travel Semarang Jakarta. Konsumen bisa berpergian dengan lebih simpel tanpa harus berganti-ganti kendaraan yang berbeda dengan transportasi lain. Tidak perlu lagi pesan si ojek atau taksi saat berangkat maupun saat menuju ke alamat yang dituju.

      Hapus
  13. Masyarakat yang saat ini mau pergi menuju ke arah Wonosari dari Jakarta ke Jogja untuk transportasi travel antar kota sebagai solusinya. Naik transportasi travel Jakarta Wonosari ternyata memberikan kemudahan kepada masyarakat dikarenakan adanya penjemputan sesuai dengan alamat dan pengantaran sampai dengan alamat. Hal ini tidak diperoleh ketika naik transportasi bus ataupun kereta api, oleh karenanya naik transportasi travel merupakan hal yang mudah dan praktis. Kemudahan juga ditawarkan ketika konsumen akan melakukan pemesanan dimana konsumen dapat melakukan pemesanan dengan menggunakan WhatsApp. Selain itu dengan menggunakan telepon juga tetap dilayani sehingga memberikan solusi kepada masyarakat untuk menuju ke Wono Sari di daerah Jakarta maupun sebaliknya.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Label

Arsip

Pesan Travel

Tautan